Kamis, 21 Juni 2018

ALAMAT CABANG GERAI THREE ( 3 STORE ) DIJOGJA

GERAI THREE ( 3 STORE ) DIJOGJA


Hasil gambar untuk 3 STORE

Hai gaes sedikit mau cerita nih. Jadi kebetulan nomor ku hangus gara-gara gak diisi ulang pulsa, jadinya mau gak mau aku harus urus dong di Gerai 3 Store yang ada di Jogja.
Nah alamatnya aku kasih tau yaa, ada di

Jl. Atmosurokarto No.6, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta 55224

Waktu itu aku antri sekitar 2 jam karena banyak banget yang antri. Trus pas aku udah dapet giliran antri aku cerita in deh kronologinya kenapa kartuku bisa hangus. Trus mba-mba customer service bilang mau dihubungi kalau kartunya udah bisa dipakai lagi karna harus laporan dulu ke pusat nya 3 ( Three ). Habis itu aku dikasih tau kalau biaya untuk mengaktifkan kembali kartunya sebesar 100rb . Lumayan banyak yaa :D tapi itu dibayarnya kalau kartu udah diaktif in lagi kok. Trus nanti kita dikasih tanda terima gitu deh.
Untuk nunggu kabar dari pihak 3 store kemaren aku nunggu sekitar 4 hari an. Padahal mba nya bilang nunggu sekitar 1 minggu, lumayan cepet kan yaa :D
Habis itu aku dateng lagi ke 3 Store buat ambil kartunya. Aku kira pake kartu yang sama ternyata pakai kartu baru dengan nomor yang sama :D duuhhh cupu banget yaa gak tau tentang kaya gitu hahaha

Sekian deh cerita dari saya. Kalau ada kata-kata yang kurang pantas atau ada kritik dan saran langsung komen aja yaa :)

Thank you sudah menyempatkan membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar